Cara melewati Droplink web pemendek URL berbayar

RYANID NEWS - Kalau kamu suka berbagi file pastinya nggak asing lagi dengan layanan Droplink. Droplink adalah layanan pemendek URL dan safelink yang membayar setiap trafik yang kamu dapatkan dari links yang diperpendek menggunakan layanan mereka. Untuk wilayah indonesia droplink memberikan CPM hingga $3, kalau di konversikan ke rupiah 3 USD = Rp 42.000 dengan kurs dolar Rp14rb/dolar.

Web pemendek URL ini membuat 3 halaman sebagai destinasi nya, jadi nggak heran kalau pengunjung bakalan dibuat jadi rumit. Bahkan ketika mimin menggunakanya sering dicibir menggunakan banyak shortlink, padahal hanya satu saja kok.

Saat melewati safelink dari Droplink, halaman pertama adalah halaman iklan, halaman kedua halaman artikel, dan halaman ketiga adalah halaman tempat membuka links. Meskipun banyak iklan, dan saat ini terdapat iklan video yang di putar otomatis droplink tidak menggunakan iklan popup.

Iklan Popup dan auto redirect jelas lebih mengganggu dibanding iklan ini. Droplink hanya menggunakan iklan dari Google Adsense, Adskeeper, dan iklan lain yang menggunakan video autoplay. 3 halaman destinasi inilah yang membuat cpm nya jadi tinggi, Mimin sendiri pernah membuat safelink serupa memang hasil dari pendapatan iklan lumayan besar.



Cara mudah melewati Halaman Droplinks

Pertama : klik salah satu link yang kamu dapatin atau links yang udah berhasil diperpendek dengan menggunakan layanan Droplink. Kamu akan dibawa ke halaman iklan dengan tombol berwarna biru. Waktu mundur nya disini adalah 8 detik, selama waktu itu akan ada iklan bermunculan scroll ke arah tombol biru bertuliskan "Click Here To Continue". Tombol ini hanya bisa di tekan ketika waktu mundur sudah berubah jadi angka nol.

Cara Melewati Droplink Tahap1

Tahap Pertama muncul iklan dengan tombol biru

Kedua : Habis dari halaman pertama kamu akan melihat halaman iklan, pada halaman ini iklan terlihat lebih sedikit dengan disertai tombol hijau bertuliskan "Please Wait" Tunggu aja sampe tombol hijau berubah jadi "Scroll down and click continue button for your destinations links", kalau udah dapet tulisan itu gulir ke bawah halaman sampe kamu menemukan tombol merah dengan tulisan "Continue"

Tahap Ketiga Cara melewati Droplink

Nanti akan diarahkan ke Halaman kedua, dimana ada tombol hijau please wait.

Cara melewati Droplinks3
Scroll ke bawah Halaman cari tombol di atas.

Cara melewati Droplink3

Ketiga : Akan ada tulisan "Your Links Almost Ready". Nah disini tunggu sampe 8 detik aja, sampe tombol hijau menuliskan Getting links dan berubah jadi Get Links. Pencet aja, sampai disini kamu sudah berhasil melewati halama droplinks dengan mudah.

Cara melewati Droplink5

Pada bagian ini kamu bisa mengklik tombol hijau Getting Link, tidak ada popup bisa juga klik kanan lalu salin URL.

Droplink mengizinkan kamu memperpendek URL yang mengandung konten dewasa +18, jadi jangan khawatir soal akun dibanned karena memperpendek URL dewasa. Tapi kamu wajib waspada, karena rata-rata orang yang mengakses konten +18 menggunakan VPN. Jangan sembarang membagikan URL ke media sosial apalagi komunitas kode nuklir. Trafik yang datang menggunakan VPN bisa di anggap sebagai pelanggaran atau trafik buatan/palsu.

Memang trafik asal VPN bisa menyebabkan bahaya pada akun iklan, oleh sebab itulah mimin bilang. Cukup sampai disini, semoga panduan ini bisa dipahami dengan jelas oleh teman-teman semua.

Droplink Adalah layanan yang membayar dengan CPM $3 di indonesia, situs pemendek URL ini tidak mengandung iklan Popup dan Redirect Otomatis. Jika berminat mendaftar silakan daftar lewat tautan berikut ini dan dapatkan bonus $1, Daftar Get Bonus.

Posting Komentar untuk "Cara melewati Droplink web pemendek URL berbayar"

Advertisment