Dua situs safelink dengan CPM tinggi up 3 USD

Web Safelink yang membayar

RYANID NEWS - Buat temen-temen yang masih doyan berbagi link baik menggunakan blog maupun dibagikan langsung lewat komunitas aku ada web safelink baru nih. Berbeda dengan kebanyakan web safelink yang dimana menyusahkan pengunjung mengunduh file. Web safelink ini terbukti tidak mengandung iklan popup yang mengganggu.

Pengunjung juga tidak akan pernah di arahkan ke halaman web lain, biasanya sih web safelink yang mengandung iklan popup itu berkontribusi besar dalam penyebaran virus. Kenapa? Karena iklan yang ada di dalamnya secara otomatis meredirect pengunjung ke situs web lain (bisa saja web jahat kan).

Mimin juga pernah tuh melwati safelink za.gl, alih-alih mau downlowd film malah diredirect ke halaman unduh aplikasi. Bagi orang awam pastinya akan mengunduh file aplikasi ini, jelas beda antara file ekstensi zip dengan file ekstensi apk.

Nggak cuma itu, pengalaman mimin waktu mau download video B0K3P pas mau pencet tombol download asli (tombol getting link) eh file nya malah virus bernama sama dengan file yang ingin kita download namun ekstensinya .exe, jelas itu adalah virus. Beruntung mimin mematikan fitur download otomatis di chrome...

Itu adalah contoh iklan popup dan auto redirect berbahaya, kepercayaan pengunjung adalah nomor satu. Kalau pengunjung kita dirugikan pasti mereka nggak mau lagi mendownload file pada link kamu.

Satu-satunya alternative pengunjung adalah dengan menggunakan AdBlocker, apabila ada pengunjung yang menggunakan Adblocker penghasilan yang kamu dapatkan bisa berkurang. Kuncinya adalah jangan menyusahkan orang lain bila kamu ingin di hargai oleh orang lain. Berikut ini adalah web shortener Links atau safelink yang tidak mengandung iklan popups dan auto redirect yang mengganggu.


1. DropLinks.co

Droplinks adalah layanan safelink luar yang menyediakan fitur pemendek URL berbayar, kamu bisa mempersingkat URL kamu dan menerima bayaran atas view yang didapat. CPM nya untuk negara indonesia adalah $ 3, perhitungan yang lebih mudah dikenal kamu bisa mendapat bayaran Rp 30-80 per pengunjung valid.

Keunggulan dari DropLinks adalah mengizinkan pengguna untuk memperpendek konten dewasa +18, tidak seperti kebanyakan pemendek URL lainya yang tidak mengizinkan konten dewasa. Kalau mau tahu alasan kenapa konten dewasa tidak diizinkan kamu bisa membaca postinganku tentang bahaya yang wajib dihindari web safelinker

Situs web ini menawarkan memudahan berupa full page script yang bisa digunakan untuk memperpendek semua URL pada halaman web kamu, ada juga pengecualian untuk domain-domain tertentu saja. Selain itu ada juga fitur API yang mengizinkan kamu membuat URL pendek melalui sisi server. Salah satu contoh Bots Telegram safelink yang menggunakan ini adalah @GeaputriLinkBot.

Untuk pembayaran Droplinks menerima pembayaran lewat Bank Nasional, Paypal, dan juga metode pembayaran E-Wallet luar negeri. Khusus pembayaran lewat bank dan paypal minimum payout nya adalag 10 dolar, jadi kamu harus ngumpulin minimal 10 dolar dulu baru bisa meminta request withdrawal.

Cara melewati Links di Droplinks Gampang, caranya hanya klik. Klik dan melewati 4 halaman, seperti yang sudah diposting oleh Putri Dewi anjadi pada laman Telegraphnya. Baca : Cara melewati Droplinks dengan mudah By Putri Dewi Anjani.


Akatools.com

Akatools adalah web auto safelink yang baru saya kenal, web ini membayar dengan bayaran Rp 80 per visit valid, akatools menggunakan cara yang ramah dalam menangani halaman destinasi. Tidak seperti situs pemendek URL lainya, disini benar-benar tersamarkan.

Pengunjung tidak akan bisa memahami cara mengunduh file jika kamu tidak memberikan panduanya. Tapi uniknya akatools menyediakan pembayaran lewat rekening e-wallet, sangat cocok sekali digunakan buat kamu yang suka sama metode pembayaran ini.

Dengan bayaran Rp 80 per klik valid dengan total 1000 view kamu bisa mendapatkan Rp 80.000, Banyak bukan. Web ini tidak mengandung popup dan redirect otomatis jadi lumayan aman digunakan, buat kamu yang pengen mencobanya monggo siapa tau hoki hehehe.

Kelemahan akatools tidak mengizinkan memperpendek Konten dewasa. Bila kamu melakukan hal tersebut maka pembayaran akhir kamu bakalan ditahan sampai kamu memperbaiki semua URL yang mengandung konten dewasa (dihapus).

Demikianlah rekomendasi Situs web pemendek URL yang membayar dengan CPM tinggi yakni Rp 40.000 per seribu klik valid. Masih banyak loh website pemendek URL lainya yang menyediakan layanan pemendek URL berbayar dengan cpm tinggi, tapi saran aku ya jangan pilih situs web yang mengandung banyak iklan.

Apalagi menggunakan iklan Ylix, iklan Ylix sangat menyesatkan pengguna. Beberapa iklan di desain mirip dengan tombol download, bagi pengguna awam pasti bakalan tertipu.

Posting Komentar untuk "Dua situs safelink dengan CPM tinggi up 3 USD"

Advertisment