Paket Yang Bikin Nagih By.U 12GB Rp 50.000 Bikin Nagih

Paket By.U Murah Rp 50.000 12Gb

Sudah lama mimin menggunakan Simcard By.U, simcard ini tidak pernah Expired jika kita terhubung ke jaringan internet By.U dalam waktu 30 hari terakhir. Minimal 1-2 detik saja sudah cukup nggak perlu lama-lama. Kalau bicara soal kuota Internet, emang By.U sering mengeluarkan paket data musiman.

Paket data musiman ini sangat cocok buat anak milenial, genz, atau generasi sekarang. Tawaran paket By.U disesuaikan dengan musim, dan kuota nya juga nggak dibagi-bagi. Sudah beberapa minggu ini mimin beralih ke By.U dengan membeli paket yang bikin Nagih.

Paket ini terdiri dari Kuota 12GB tanpa dibagi, masa aktifnya cukup panjang yakni selama 30 hari. Paket Promo ini bisa dibeli lewat aplikasi By.U dengan metode pembayaran yang beragam, ada Dana, Ovo, Gopay, LinkAja, ShopePay, Kredit, Transfer Bank, Alfamart, dan lain-lain.

Berapa Harga paket yang bikin Nagih Byu? Harga nya murah, kamu hanya perlu merogo kocek sebesar Rp 50.000 saja sudah bisa membeli paket ini selama sebulan hehehe. Dengan kuota 12GB, pastinya lebih besar dan lebih awet kamu bisa membeli lagi bila kuotanya sudah habis.

Segi Kecepatan : Karena ini bukan paket Unlimited, By.U memberikan kecepatan internet tinggi untuk paket ini. Kecepatan bisa tembus 1M/Detik lho, aku pernah pake download kenceng banget jauh beda dengan paket unlimited sebelumnya.

Kenapa Pindah ke ByU? Sebab kalau di simcard Indosar Oredoo paketnya cuma 10GB, harganya 50rb. Indosat saya jaringanya masih menggunakan H+, selisih 2Gb ya? Tapi ya, enak By.U 2GB itu juga udah banyak banget

Nggak kebayang dulu mimin beli paket internet 1GB seharga Rp 28.000 mahal banget yaaa. Nah sekarang sudah ada By.U yang menawarkan paket² keren dengan harga murah dan cocok buat musim sekarang.

By.U sering mengeluarkan paket-paket murah yang disesuaikan dengan kebutuhan musim. Misalnya lebaran, pastinya ada paket murah dengan kuota yang lebih banyak buat silaturahmi.

Bulan Ramadhan, juga ada promosi dari By.u. Paket Promosi ini harganya murah, terjangkau oleh anak muda yang hanya punya uang pas-pasan.

Dapatkan kuota gratis By.U buat kamu pengguna baru, cara dapatinya gampang. Klik Dapatkan Kuota Gratis, dan ikuti instruksi yang diberikan. Setelah melakukan langkah-langkahnya kamu bakalan dapat kuota langsung sebesar 2GB masa berlaku 1 bulan.


Cara Mendaftar Paket Bikin Nagih By.U

Pertama Install dan jalankan aplikasi By.U pada smartphone kamu. Dan aktifkan jaringan ByU agar bisa dikenali saat kamu melakukan login di aplikasi.

Pada Halaman dashboard, tap bagian Kuota maka kamu akan diarahkan ke halaman market/tempat jualan. Pilih aja paket 12GB Yang bikin nagih, harga normal nya Rp 50.000

Klik tambahkan dalam keranjang, Kamu juga bisa menambah toping lain misal paket sosmed atau paket lain. Kalau menurut kamu cukup ya, klik lanjut kamu akan ken halaman pembayaran.

Di Halaman Pembayaran pilih metode pembayaran yang ingin kamu gunakan, ada E-Wallet, dan Rekening bank. Bayar langsung lewat alfamart juga bisa, setelah pembayaran paket akan langsung aktif kurang dari 1 menit.


Demikianlah postingan tentang paket murah By.U kali ini, paket ini adalah paket musiman atau sama seperti paket promo. Oleh karena nya siatu saat pasti akan berubah atau mungkin tidak tersedia lagi. Pastikan kamu selalu cek Aplikasi By.U untuk mendapatkan info tentang paket baru.

Posting Komentar untuk "Paket Yang Bikin Nagih By.U 12GB Rp 50.000 Bikin Nagih"

Advertisment